Maastricht Miriam Habibie Cup 2014

June 30, 2014 @

Walaupun terlambat posting video di website personal, better late than never. :)

Tidak seperti tahun sebelumnya. Tahun ini MMHC diadakan hanya satu hari untuk lebih menarik minat pemain datang ke Maastricht. Lokasi Maastricht yang berada di ujung selatan Belanda seringkali membuat peserta dari Belanda berpikir dua kali untuk datang ke kota ini. Disatu sisi, lokasi Maastricht diperbatasan tiga negara (Belanda, Jerman, dan Belgia) menjadi keunggulan tersendiri untuk menarik minat peserta dari negara lain.

Tahun ini, MMHC dihadiri oleh peserta dari Belanda dan Belgia, yaitu KBRI Den Haag, KBRI Brussels, Indonesian Migrant Worker Union (IMWU), PPI Rotterdam, PPI Eindhoven, PPI Groningen, dan Z-493 (bentukan khusus dari UM Sport). Tidak hanya pemain Indonesia dan berdarah Indonesia yang ikut turnamen ini. Peserta dari warga negara lain, seperti Belanda dan Tiongkok juga berpartisipasi.

Video ini adalah rangkuman Maastricht Miriam Habibie Cup (MMHC) yang diadakan hari Sabtu, 10 Mei 2014 di De Heeg, Maastricht. Tahun ini, MMHC dibagi menjadi dua kategori. Kategori pertama adalah untuk pemain yang lebih berpengalaman, yang dimenangkan oleh tim dari KBRI Brussels. Sedangkan kategori kedua dimenangkan oleh tim dari KBRI Den Haag.

 

Comments are closed.

© 2017 ARIP MUTTAQIEN.