Selamat HUT Kota Madiun ke-94

June 21, 2012 @

Hari Rabu, 20 Juni 2012. Seperti biasa saya berangkat menggunakan komuter pagi hari, dari Stasiun Pondok Cina ke Stasiun Sudirman (arah Tanah Abang). Kereta hari itu penuh sesak. Memang tiap pagi kereta pasti penuh, tapi ini tidak seperti biasanya. Usut punya usut, ternyata hari itu sebuah kereta ekonomi tidak diberangkatkan dari Stasiun Bogor. Alhasil, penumpang ekonomi berpindah masuk ke kereta lain . Dan efeknya, semua kereta dari bogor penuh sesak, baik komuter (kereta AC) dan kereta ekonomi.

Di dalam kereta, seperti biasa saya selalu bermain dengan kedua smartphone: Android dan Blackberry. Saya cek update status BBM, dan menemukan seorang rekan di BB menuliskan status selamat HUT Kota Madiun. Setelah saya tanya ke dia, memang hari itu adalah HUT Kota Madiun ke-94. Saya sebagai orang yang pernah tinggal dan besar di Madiun tidak tahu dengan hal itu. Memang parah.

Tapi dari situ, saya jadi tertarik untuk sedikit berbagi tentang Madiun, sejauh apa yang saya tahu. Malam harinya, ketika saya pulang kerja dari kantor menuju Depok, saya menulis kultwit tentang #madiun. Menulis itu kadang harus ada mood. Dan saat itulah mood sedang muncul untuk menulis tentang #madiun. Memang kultwit tidak akan cukup untuk berbagi semua hal. Namun setidaknya cukup untuk mengingat sesuatu. Kultwit ini saya save di http://chirpstory.com/li/11111

Comments are closed.

© 2017 ARIP MUTTAQIEN.